Kode Lelang 7273198
Nama Lelang Belanja Alat Tulis Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18096774 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 11 April 2018
Lingkup pekerjaan Penyediaan Alat Tulis Kantor
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 676.561.000,00 Nilai HPS Paket Rp 484.703.115,42
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Tenggarong - Kutai Kartanegara (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPKBLI 4642 - Perdagangan Besar Alat Tulis dan Hasil Pencetakan dan Hasil Penerbitan
TDPYang Masih Berlaku
HO atau SITU atau SKDPYang Masih Berlaku
Akta NotarisPendirian Perusahaan dan atau Perubahan terakhir bila ada
Memiliki NPWP
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 pekerjaan sejenis sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Sesuai KAK

Peserta Lelang 28 peserta